Menu
Cahaya Akhwat

Book : RUMAH YANG DIRAHMATI




Rumah adalah tempat membangun peradaban. Dari rumahlah terlahir dan terbentuk generasi-generasi penerus bangsa. Oleh sebab itu, membuat suasana rumah menjadi nyaman dan tentram adalah sebuah keharusan. Rumah yang memberikan kenyamanan akan memberikan semangat hidup. Mereka yang mendapatkan kebahagiaan di rumah, biasanya lebih kreatif dan produktif bila dibandingkan mereka yang tidak mendapatkan kebahagiaan di rumahnya.

Lantas, bagaimanakah keritira rumah yang nyaman menurut Islam?


Rumah yang nyaman adalah rumah yang mendapatkan rahmat dan keridaan Allah Subhanahu wata’ala. Buku ini hadir sebagai sebuah inspirasi keluarga muslim, di dalam dibahas kiat-kiat agar rumah yang kita tinggali senantiasa dirahmati oleh Allah Subahanahu Wata’ala. 


“Betapa penting untuk mengupayakan agar rumah yang kita huni setiap hari bersama keluarga penuh kebahagiaan yang dirahmati oleh Allah Swt. Inilah buku yang penting untuk kita baca sekaligus bisa menjadi pedoman agar rumah kita bertaburan kebaikan. Ada hal-hal yang harus kita jauhkan dari rumah kita agar tidak bergelimang keburukan, lalu membangunnya dengan kebaikan sebagaimana yang diajarkan Rasulullah Saw. Sebuah buku yang sangat bermanfaat bagi keluarga Muslim.”

Akhmad Muhaimin Azzet, penulis buku : Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim, Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak, Tuntunan Shalat Fardhu dan Sunnah, Nikah Sekarang? Siapa Takut!, Doa & Dzikir Sehari-Hari, dll., blogger, juga Kepala Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Muhtadin Yogyakarta

silakan cari di gramedia terdekat atau bisa langsung inbok saya di  akun fb 

Tidak ada komentar